Artikel

VIRAL! PRIA 24 TAHUN AKAN NIKAHI NENEK 17 CUCU

nenek 17 cucu nikahi pria 24 tahun

Viral di dunia maya sob! Nenek berusia 61 mengumumkan pertunangannya dengan pemuda berusia 24 tahun. Nenek tersebut bernama Cheryl McGregor, berusia 61 tahun dan sudah memiliki 17 cucu. Sedangkan pasangannya seorang pemuda berusia 24 tahun bernama Quran McCain.

 

Quran McCain dan tunangannya Cheryl McGrego bertemu ketika dia baru berusia 15 tahun, tetapi tidak ada perasaan romantis sampai tahun lalu.

Mereka berdua memiliki rentan usia mencapai 37 tahun. Wajah Cheryl yang sudah banyak dihiasi oleh keriput menjadi pemicu komentar negatif tentang dirinya, di mana dia dikomentari lebih cocok menjadi nenek buyut untuk Quran. Kejam banget ya komentar-komentar netizen sob.

BACA JUGA : VIRAL! RIBUAN IKAN LOMPAT KE DARAT, ADA APA?

Keduanya jadi sensasi di media sosial TikTok. Pasangan tersebut gak ragu mengunggah kemesraan mereka. Kini pasangan tersebut baru membuat akun Only Fans untuk membuat video mesra yang lebih eksplisit.

 

“Rasanya berbeda, luar biasa, dia memberikan kasih sayang kepadaku dan aku pikir itu karena dia adalah pria muda. Aku tidak mendapatkan itu dari siapapun. Dia sangat emosional, dan itu sesuatu yang tidak pernah aku temui. Emosional yang dimilikinya punya cara yang baik karena dia menunjukkan padaku bahwa dia sangat peduli,” ungkap Cheryl.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More