Artikel

IKAN BERGIGI MANUSIA TERTANGKAP! BEGINI PENAMPAKANNYA

Ikan bergigi manusia

seorang pemancing membagikan foto sebuah ikan bergigi manusia yang ia pancing di Nag’s Head, North Carolina  3 Agustus 2021 lalu. Foto tersebut kemudian viral di Facebook Jennette’s Piersob , lantaran memiliki gigi mirip manusia sob.

Menurut laporan, Ikan bergigi manusia itu dilaporkan ditangkap oleh Nathan Martin sob, yang biasa berada di dermaga. Hewan ini disebut ikan kepala domba (Archosargus probatocephalus) karena mulutnya terlihat seperti mulut domba.

Bukan hanya itu aja sobat, hewan ini juga dikenal sebagai ikan narapidana karena garis-garis gelap mengalir di tubuh abu-abunya, mengingatkan pada baju para narapidana.

Ikan ini biasa ditemukan berenang di sepanjang pantai Atlantik, dari New York hingga Brasil, dan memberi nama Sheepshead Bay, Brooklyn.

Dengan mata melotot gelap, tubuh bergaris dan deretan gigi mirip manusia, ikan kepala domba bukanlah makhluk tercantik yang bisa dipetik dari perairan Nags Head, North Carolina.

Kepala domba yang sudah dewasa juga memiliki gigi seri yang jelas di bagian depan rahang. dan gigi geraham diatur dalam tiga baris geraham di rahang atas dan dua baris di rahang bawah.

Unggahan foto ikan langka tersebut—yang diberi keterangan dengan tanda pagar #bigteethbigtimes—menyebabkan kehebohan di kalangan pengguna media sosial.

“Apakah dari sini gigi palsu berasal?” tulis seorang pengguna media sosial.

“Ikan ini memiliki gigi yang lebih baik dariku,” tulis yang lain.

BACA JUGA : VIRAL! PRIA 24 TAHUN AKAN NIKAHI NENEK 17 CUCU

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Read More