News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Harapan Kapolres Soppeng

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Harapan Kapolres Soppeng



SULSEL INFO ■ Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K memimpin upacara kenaikan pangkat dua personel di jajaran Polres Soppeng. Dalam upacara itu Moh Roni meminta anggotanya untuk menempatkan diri sebagai anggota Polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dipundak karna itu merupakan  cermin kualitas pribadi masing-masing, kata Kapolres Soppeng saat memimpin upacara di mako Polres Soppeng, Selasa (1/12/2020).

Dua personel yang naik pangkat adalah Iptu Yunus Lumanto S.H Selaku Kanit Reskrim Polsek Marioriwawo yang mendapat kenaikan Pangkat dari Ipda ke Iptu, dan Ipda Ambo Angka Pa Siaga 2 Bag Ops yang mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda. 

Moh Roni mengatakan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara.


Dia menjelaskan kenaikan pangkat diraih seorang personel polisi didasarkan merit dan achievement yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata-mata suatu hak saja, akan tetapi juga sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi yang memenuhi syarat kepada personil yang akan mengakhiri masa dinas.

Saya bangga dengan kenaikan pangkat dua personel hari ini. Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sehingga pelaksanaan tugas saudara dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama, pungkas Kapolres Moh Roni.

■ A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar