News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Massa Aliansi Cinta Merah Putih Nyatakan Sikap Lanjutkan Proses Hukum Rizieq Shihab Dan Bubarkan FPI

Massa Aliansi Cinta Merah Putih Nyatakan Sikap Lanjutkan Proses Hukum Rizieq Shihab Dan Bubarkan FPI



SULSEL INFO ■  Puluhan orang dari Aliansi Cinta Merah Putih Soppeng menggelar aksi damai di taman kalong kota Soppeng. Dalam aksi itu massa membawa sejumlah poster yang mendukung TNI/Polri dan secara tegas menolak Rizieq Shihab Dan Bubarkan FPI Ormas Radikal yang telah menyebar paham perpecahan NKRI.

Selain itu juga, para peserta aksi mendesak Pemerintah Pusat agar segera membubarkan FPI karena keberadaannya banyak memunculkan persoalan di tanah air.

Massa juga mendesak aparat penegak hukum untuk memproses hukum Rizieq Shihab yang telah menimbulkan masalah hukum di Indonesia.

Koordinator Aksi Lapangan Wiryawan Anugrah dalam orasinya menyatakan dengan tegas "Kami dari ALIANSI CINTA MERAH PUTIH menyampaikan pernyataan sikap dan deklarasi sebagai berikut".

1. Mendukung penuh Pemerintah dan Penegak Hukum untuk menegakkan hukum terhadap Rizieq Shihab atas segala kesalahan dan pelanggaran hukum yang telah dilakukan.

2. Meminta kepada Kapolres untuk tidak memberikan ijin bagi kegiatan yang mendukung Rizieq Shihab dan FPI

3. Menolak keras Ormas yang mengatasnamakan agama yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Bubarkan FPI sekarang juga

3. Mengecam segala bentuk provokasi yang dilakukan Rizieq Shihab dan pendukungnya.

4. Menegaskan bahwa Rizieq Shihab bukanlah Imam Besar dan FPI tidak layak mengatasnamakan Islam karena hanya akan menimbulkan permusuhan, kebencian memecah belah antar sesama umat, serta banyak mudharatnya dibanding manfaat

5. Meminta kepada seluruh ormas Islam dan elemen bangsa untuk bersatu dan tidak terprovokasi kepada ujaran kebencian yang dilontarkan Rizieq Shihab kepada pemerintah

6. Wujudkan Sulawesi Selatan terkhusus Soppeng yang damai, kondusif, sejuk dan aman, tanpa adanya provokasi dan perpecahan

Terpantau dalam Aksi damai ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19 dan mengadakan bagi bagi masker ke pada pengendara yang lewat.


*ALIANSI CINTA MERAH PUTIH SOPPENG* aksidamai #bubarkanfpi #rizieqshihab

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar