News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunker ke Polres Soppeng, Kapolda Ingatkan Netralitas Polri Di Pilkada

Kunker ke Polres Soppeng, Kapolda Ingatkan Netralitas Polri Di Pilkada


SULSEL INFO ■ Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K, M.I.K menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si. di Makopolres Soppeng Jl. Kemakmuran, Kamis (03/12).

Turut mendampingi Kapolres Soppeng dalam penjemputan Pjs Bupati Soppeng Idham Kadir, Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Muhammad Nasir. SH.MH,  Dandim/1423 Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap. M.Tr (Han) serta seluruh pejabat utama Polres Soppeng. 


Usai mengelar pertemuan di ruang Kapolres Soppeng, Kapolda Sulsel bersama Kapolres Soppeng melanjutkan kegiatan pertemuan internal bersama Pju dan personel Polres Soppeng di Aula Hotel Grand Aisha Soppeng.

Selepas kegiatan internal Kapolda Sulsel menjelaskan ke insan pers, bahwa kunjungannya dalam rangka memantau situasi dan kondisi kabupaten Soppeng jelang pesta demokrasi Pemilukada Soppeng yang akan dihelat tanggal 9 Desember 2020. Ujarnya


Dalam kesempatan itu Irjen Pol Merdisyam menekankan agar penyelenggara dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilukada tetap mematuhi protokol kesehatan begitupun kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih maupun yang tidak agar patuh dan disiplin protapkes covid 19, penekanan ini tentunya semua demi kesehatan kita bersama, terangnya.


Kapolda Sulsel dikesempatan itu juga menyampaikan terkait netralitas personil dalam pilkada Soppeng. "Saya tegaskan kepada personil polres Soppeng jaga netralitas dalam pilkada sebab jika tidak maka saya akan tindak tegas", pungkasnya. 


Selanjutnya Kapolda Sulsel kembali ke Makopolres Soppeng dalam kegiatan foto bersama jajaran Polres Soppeng dan melanjutkan mengecek gudang Logistik KPU di gedung pertemuan Soppeng.

■ A2M

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar