News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Pos Pam Nataru, Kabid Humas Polda Banten Ajak Personel Terapkan Protokol Kesehatan Saat Bertugas

Kunjungi Pos Pam Nataru, Kabid Humas Polda Banten Ajak Personel Terapkan Protokol Kesehatan Saat Bertugas



SERANG, SULSEL INFO ■ Guna memastikan kesiapan personel dalam bertugas, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi meninjau secara langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilkum Polres Serang.

Adapun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 yang ditinjau oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  :  Pospam Pakupatan, Posyan Alun-Alun Serang, Pospam Kramatwatu dan Pospam Kasemen. Kamis, (31/12/2020).

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kunjungannya ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 guna memastikan kesiapan personel.


"Hari ini saya mengecek Kesiapsiagaan personel dalam bertugas di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, dan sekaligus memberikan himbauan kepada personel yang sedang berjaga untuk selalu hati-hati dan waspada serta selalu terapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pengamanan," ujar Edy Sumardi yang merupakan Pamatwil Ops Lilin Kalimaya 2020 di Wilayah Hukum Polres Serang.

Edy Sumardi berharap personel yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya sangat berharap agar personel-personel yang bertugas ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pengamanan Nataru ini bisa berjalan aman dan kondusif," harap Edy Sumardi.

"Dan juga saya berharap agar personel yang bertugas dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar