News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Dirbinmas Polda Banten Kunjungi Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin



SULSEL INFO ■  Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Tokoh Agama, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengunjungi Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin di Tunjung Teja, Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan maksud dan tujuannya untuk menjalin silahturahmi kepada Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polda Banten.

"Hari ini di tengah-tengah pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Serang, saya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi kepada tokoh Agama Pimpinan Pondok Pesantren Shohibul muslimin Kyai Tairman Elon, SH.,MH dan sekaligus bertemu dengan para santri," ujar Riki Yanuarfi. Rabu, (09/12/2020).

"Dan kedatangan saya kesini juga merupakan bentuk sinergitas Polri kepada Tokoh Agama, yang dimana Polri khususnya Polda Banten sangat menghormati para Tokoh Agama," lanjut Riki Yanuarfi.

Di tengah pandemi covid-19 ini, tidak lupa Riki Yanuarfi juga mengajak kepada para santri di Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, saya juga mengajak kepada para santri yang ada di Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin ini untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan. Dan ingat, selalu menggunakan masker beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan selalu menjaga jarak," ajak Riki Yanuarfi.

Selanjutnya Riki Yanuarfi juga berpesan kepada para santri di Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin agar semangat belajar.

"Saya juga mengajak para santri yang ada di Pondok Pesantren Modern Shohibul Muslimin ini agar semangat belajarnya. Karena para santri ini merupakan penerus bangsa dan aset negara yang harus kita dukung. Untuk itu saya berpesan agar fokus belajarnya, ibadahnya semakin di tingkatkan lagi. Karena beberapa tahun lagi kalian lah yang akan menjadi penerus bangsa ini," tutup Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak para santri untuk mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari bersama-sama kita membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan kita turut andil mencegah penularan virus Covid-19 ini," ucap Edy Sumardi. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar