News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Temukan Dua Pemuda Tak Gunakan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek beri Teguran

Temukan Dua Pemuda Tak Gunakan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek beri Teguran



SULSEL INFO ■ Galakkan himbauan kepatuhan pada protokoler kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Beny Daud Nasang, menegur dua pemuda yang ditemukan tidak menggunakan masker. 

Kedua pemuda ini ditemukan tidak menggunakan masker saat melakukan pekerjaannya sebagai karyawan di salah satu depot pengisian BBM di Mengkendek.

Upaya mengingatkan warga pada Prokes khususnya penggunaan masker, merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan Polri, yang menginstruksikan agar setiap anggota Polri melakukan pengetatan pengawasan kepatuhan protokoler.

Bahkan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK,.MH, beberapa saat lalu menginstruksikan jajarannya untuk tidak segan segan lakukan peneguran kepada setiap orang yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Bhabinkamtibmas Aipda Daud Beny Nasang yang menemukan dua pemuda yang tidak menggunakan masker ini , berikan penyampaian dan mengingatkan yang bersangkutan pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi Covid seperti saat ini.

Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan himbauan Prokes yang dilaksanakan oleh personilnya, ia juga berharap warga mengerti dan ikhlas menyadari pentingnya mematuhi anjuran Protokoler Kesehatan demi keselamatan bersama.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar