News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusiasme peserta pelatihan aplikasi pembelajaran Zoom dan Google Classroom, begini kata Herlina

Antusiasme peserta pelatihan aplikasi pembelajaran Zoom dan Google Classroom, begini kata Herlina


SULSEL INFO. ID ■  SDN 5 Mattiropole Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan masih kedatangan peserta pelatihan dari Kelompok Kerja Guru ( KKG) Kelas III yang memasuki hari ke keempat dari 8 hari yang direncanakan. Sekolah ini banyak mengalami peningkatan sejak dinahkodai Asrianto, S. Pd M. Pd ujar salah seorang alumni. 

Pemateri kawakan Wilayah IV Lalabata Herlina Syam, S. Pd menyampaikan kepada awak media ini bahwa setelah mengenal zoom dan fitur-fitur didalamnya maka peserta lanjut mensimulasikannya, 
Pertama-tama peserta mengatur jadwal masing-masing kemudian mengirim link meeting lalu bergantian sebagai host. 

Herlina melanjutkan,  para peserta sangat antusias menerima materi sehingga tidak sulit bagi saya mentransfer materi yang kubawakan. 

Dalam bersimulasi meski masih ada peserta yang awalnya masih sedikit canggung namun karena semangat yang tinggi akhirnya peserta mampu menunjukkan potensinya, aku salut akan semangat mereka, tandas Herlina. 
Saya berharap kepada teman teman nantinya dapat beradaptasi ketika ber "Zoom" ria dengan siswanya masing-masing, benarlah kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak  Sayang"  Tutup Herlina yang dikenal ramah oleh peserta. 

Sementara itu Mardati, S. Pd salah seorang peserta mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan kami tentang tekhnologi dan informatika, dan sangat membantu kami dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh, tandasnya. (Az) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar