News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Ganra Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Lakukan Bakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Ganra Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Lakukan Bakti Sosial



SULSEL INFO ■  Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 ini, rupanya telah menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK.SH hingga seluruh Kapolsek langsung turun gunung dalam kegiatan Bakti Sosial di wilayah hukum masing masing.

Tampak Kapolsek Ganra IPTU Didid Rukminto Putranto bersama Ketua Ranting Bhayangkari cabang Ganra Ny. Rika Didid, beserta personil polsek ganra langsung mengunjungi publik yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa desa ganra dan belo, (26/06/2020).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ganra mengatakan, bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini, merupakan tugas pokok Polri yang salah satunya memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan.

Lebih jauh papar Didid, kami bersama Bhayangkari ranting dan anggota mengunjungi  langsung publik yang terdampak pandemi Covid-19, terangnya


Terpenting kata Kapolsek Ganra IPTU Didid Rukminto Putranto adalah silaturahmi, bahwa Polri yang berasal dari masyarakat, untuk masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Tugas kami adalah mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat," ungkapnya dalam kegiatan baksos bertajuk 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif' tersebut.

Semoga apa yang kita kerjakan bersama ini kan menjadi Amal dan ibadah buat kita semua, pungkasnya.(A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar