News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Polisi Dan TNI Kawal Pembagian BSP Di Soppeng

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Polisi Dan TNI Kawal Pembagian BSP Di Soppeng



SULSEL INFO  ■  Polres Soppeng mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan pembagian penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) bagi warga yang terdampak Covid-19, Rabu 10 Juni 2020.

Bantuan Sosial Pangan atau Sembako senilai Rp.600.000 diberikan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang disalurkan langsung Pemerintah Desa/Kelurahan dengan pemberdayaan E Warung atau Toko yang telah ditunjuk sebagai bagian suplier sembako.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H saat dikonfirmasi Kami kerahkan personil dari seluruh Polsek, terutama anggota Bhabinkamtibmas dibantu anggota TNI  untuk melakukan pengamananan dan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) atau bantuan dalam bentuk Sembako yang serentak dilaksanakan hari ini oleh pemerintah desa dan kelurahan". ucap Puji S Bowo

" Pengamanan dan pemantauan dilaksanakan guna memastikan bantuan yang diterima warga tepat sasaran sehingga warga yang terdampak Covid merasakan bantuan tersebut ".

Kapolres Puji, berharap " bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid sehingga dapat menyongsong New Normal atau Era Penormalan baru khususnya di Kabupaten Soppeng ", pungkasnya, (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar