News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Soppeng Membuka Seleksi Lomba Menyanyi Lagu Daerah Sulsel

Kapolres Soppeng Membuka Seleksi Lomba Menyanyi Lagu Daerah Sulsel



SULSEL INFO ■  Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK .SH membuka acara seleksi lomba menyanyi lagu daerah Sulawesi Selatan di Ruang Monitoring Mako Polres Soppeng, jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, (16/06/2020).

Lomba menyanyi lagu daerah Sulawesi Selatan yang digelar Polres Soppeng ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Soppeng saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memupuk kembali serta melestarikan budaya lokal daerah Sulawesi Selatan.

“Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat diperoleh bibit baru yang berbakat dalam menyanyikan lagu daerah Sulawesi Selatan,” ungkapnya menambahkan


" Peserta seleksi sebanyak 18 peserta putri daerah Kabupaten Soppeng. Hasil para peserta lomba lagu tersebut dinilai langsung oleh Dewan Juri Eksternal sebanyak 3 orang yang masing - masing merupakan Kepsek dan Guru salah satu sekolah menengah atas/ kejuruan di Kabupaten Soppeng ". pungkasnya

Dalam kegiatan ini Setelah diseleksi dari 18 peserta, dua diantaranya berhak lolos ke tahap berikutnya yaitu Asnita (17) warga leworeng Kec. Donri  donri dan disusul oleh Sulfianty (18) warga Macanre Kec. Lilirilau yang menempati posisi kedua.

Untuk diketahui, Para peserta yang lolos seleksi lomba menyanyi lagu daerah dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 nantinya akan mengikuti tahap selanjutnya di tingkat Polda Sulsel serta Mabes Polri.

Turut mendampingi Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H dalam kegiatan seleksi Kasat Res Narkoba Iptu Bambang Supriady SE. (A2M/Bidhum)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar