News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Neglasari Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Neglasari Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat



SULSEL INFO ■  Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 pada tahun 2020 serta bertepatan dengan masa transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju tatanan baru (new normal), aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar bhakti sosial berupa pembagian paket sembako.

Hal itu di jelaskan langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung pada pelaksanaan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan menyasar warga yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi di kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (13/6/20) petang.

"Kegiatan Bhaksos Polsek Neglasari bekerjasama dengan Koramil 02 Batu ceper dan Lurah Mekarsari dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Sasaran Bhaksos ini, warga yang benar-benar terdampak Covid-19 khususnya para penggali Kubur di TPU Rawa Kucing," ungkap Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung kepada Wartawan media ini.

"Lokasi ini ditentukan, karena beberapa warga sekitar bercerita kepada saya, pada saat Chengbeng (Ziarah Kubur di Makam keturunan tionghoa) saat pandemi Covid tidak ada kegiatan ziarah, sehingga mereka benar terdampak secara ekonomi," imbuhnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari kelahiran Sumatera Utara itu juga mengungkapkan, HUT Bhayangkara ke 74 merupakan momen untuk lebih baik lagi dalam pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Melalui HUT Bhayangkara ke 74 bertepatan dengan pandemi Covid-19, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota berusaha untuk saling berbagi agar dapat meringankan beban warga yang terdampak," terangnya.

Masih ditempat yang sama, Lurah Mekarsari, Royani menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polsek Neglasari terhadap masyarakat di wilayah pemerintahan yang ia pimpin tersebut. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan dan lebih baik lagi kedepanya.

"Saya mewakili masyarakat Mekarsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri terutama Polsek Neglasari di hari Bhayangkara ini. Semoga Polri semakin jaya, sukses dan semakin dicintai masyarakat," ucapnya di lokasi kegiatan.

Tak jauh berbeda dengan hal itu, Babinsa Koramil 02 Batu ceper untuk kelurahan Mekarsari, Sertu Masrodi pun menyampaikan apresiasi serta berharap melalui HUT Bhayangkara ke 74, Polri tetap jaya selalu dalam pengabdian ke masyarakat. 

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarat sekaligus ketua RT setempat bernama Maisan. Menurut Maisan, bantuan tersebut sangat bermanfaat ditengah berkecamuknya peperangan melawan pandemi Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Polsek Neglasari terhadap warga kami yang pekerjaanya terdampak Covid-19. Semoga Polri semakin jaya dan tetap dicintai masyarakat," tandasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar