News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinsos Soppeng Tetap Buka Posko Aduan untuk Warga Terdampak Covid-19

Dinsos Soppeng Tetap Buka Posko Aduan untuk Warga Terdampak Covid-19



SULSEL INFO ■  Pemkab Soppeng dalam hal ini Dinas Sosial Soppeng Tetap  membuka Posko Pengaduan Jaring Pengaman Sosial. Posko ini bertujuan Masyarakat yang punya keluhan terkait penyaluran bantuan bagi warga terdampak virus Corona atau COVID-19 yang belum tersentuh bantuan.

" Untuk Diketahui, Posko pengaduan Bansos yang dibuka disetiap Kecamatan, data yang masuk dari masyarakat sudah agak menurun, olehnya Posko pengaduan ditarik ke Kabupaten, dipusatkan di Kantor Sosial Soppeng ".

Kami berharap tidak ada lagi masyarakat yang berkeluh kesah, kami buka solusi dengan adanya Posko ini, diharapkan masyarakat yang belum tersentuh bantuan silahkan datang ke posko kami di dinsos soppeng, " kata Kepala Dinas Sosial Andi Sumangerukka, (18/06/20).

Andi Sumange menyebut warga yang punya keluhan bisa mengadu di Posko. Dia berharap posko pengaduan  ini bisa menampung keluhan warga masyarakat terkait bantuan COVID-19," 


Dia pun menyampaikan bagi Masyarakat yang belum tersentuh atau menerima bantuan Sosial (Bansos) silahkan merapat ke posko pengaduan yang sudah disediakan di Kantor Sosial, dengan membawa Kartu Keluarga (KK) bersama Kartu Tanda Penduduk (KTP). adapun data yang kami terima, akan kami verifikasi dan validasi siapa tau ada yang dobel." kata Kadis Sosial.

"Diharapkan masyarakat jangan sampai curhat di media sosial karena akan menimbulkan hal negatif, karena yang disampaikan mungkin belum tentu benar," ucapnya menambahkan

Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Sosial Soppeng, kembali membuka posko pengaduan Bantuan Sosial ini, karna kami sangat peduli masyarakat di masa pandemi ini, pungkas Andi Sumangerukka. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar