News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka Menyongsong New Normal, Polsek Ganra Gelar Ops Pendisiplinan masyarakat

Dalam Rangka Menyongsong New Normal, Polsek Ganra Gelar Ops Pendisiplinan masyarakat



SULSEL INFO  ■  Kapolsek Ganra Iptu. Didid Rukminto Putranto memimpin Apel Ops Pendisiplinan masyarakat di kecamatan ganra soppeng, jumat 12 Juni 2020, bertempat di Depan Masjid besar taqwa ganra Kec Ganra Kab. Soppeng.

Apel digelar dalam rangka persiapan New Normal di Kabupaten soppeng khususnya di wilayah hukum kecamatan Ganra.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Ganra Iptu. Didid Rukminto Putranto, giat ini menjabarkan ke masyarakat tentang Pendisiplinan serta mengedukasi untuk mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid - 19 di Kecamatan ganra. 

Kegiatan Ops, menyasar Pertigaan Paomallimpoe desa belo, Depan Masjid besar taqwa Ganra desa ganra, Pengendara Roda 2 dan Roda 4 atau lebih beserta penumpangnya.

Kapolres soppeng  Akbp Puji Saputro Bowo Leksono. S.iK, SH melalui Kapolsek Ganra Iptu. Didid Rukminto Putranto mengungkapkan bahwa "Ops pendisiplinan tersebut melibatkan unsur TNI, Polri, dan Satpol PP di lokasi rawan terjadinya penyebaran Covid - 19.

Ops Pendisiplinan ini di implementasikan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif menuju kehidupan New Normal" kata Didid


Ia menambahkan dengan adanya kegiatan Ops pendisiplinan diharapkan masyarakat  melaksanakan kegiatan diluar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan menerapkan era new Normal dengan tetap menggunakan Masker, jaga jarak, terapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan serta tidak melaksanakan kegiatan dengan menimbulkan massa dalam jumlah banyak guna menghindari penyebaran Covid-19, tukasnya. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar