News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Transparansi, Penerima APBD UMKM Bhabinsa Kelurahan Lemba Soppeng Gelar Pendataan

Transparansi, Penerima APBD UMKM Bhabinsa Kelurahan Lemba Soppeng Gelar Pendataan



SULSEL INFO ■  Babinsa kelurahan Lemba Serda Jupri melaksanakan giat koordinasi sekaligus silaturahmi dengan Aparat kelurahan Lemba di Kantor kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten, Rabu (27/05/2020) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Lemba menyampaikan kepada Lurah Lemba Marsuki SE. M. Si. bahwa kedatangannya adalah untuk mencocokan hasil pendataan dengan data yang ada di kelurahan Lemba.

Dijelaskan oleh Kasi pemerintahan Dewi Kumalasari, SE. Bahwa pendataan daftar warga penerima dana APBD dari kelurahan Lemba sebanyak 100 KK, dan dana UMKM dari kabupaten sebanyak 80 KK dikantor kelurahan Lemba kecamatan Lalabata. terang Dewi

Lurah lemba Marsuki SE. M. Si. dan Kasi Ekbang A. Saenab SE. MM. juga menyampaikan hal yang sama tentang penerima dana APBD dan dana UMKM tersebut. 

Babinsa kelurahan Lemba Serda Jupri dihubungi media ini. Menjelaskan jika kegiatan menyambangi kantor lurah lemba, untuk pemutakhiran data, agar transparansi penerima jelas, dan sesuai data Alhamdulillah sudah benar hasilnya sama, kata Serda Jufri, (A2M/Rls)

Kodim 1423/Soppeng***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar