News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Transparansi, Kadis PMD Soppeng Hadiri Penyaluran BLT Desa Congko

Transparansi, Kadis PMD Soppeng Hadiri Penyaluran BLT Desa Congko



SULSEL INFO ■  Pemerintah Desa Congko Kecamatan marioriwawo Kabupaten Soppeng  melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Bertempat aula balai desa congko (20/05/2020).

Tercatat 173 KK penerima  BLT tunai dari pemerintah desa congko. Acara turut disaksikan langsung oleh Kepala Pemdes Kab. soppeng Andi Agus nongki. Kasi Pemerintah kecamatan Marioriwawo, Kapolsek Marioriwawo IPTU Agus Tinus Teko. SH dan Babinsa Koramil 1423-05.


Andi Agus Nongki Kadis PMD Soppeng dalam sambutannya mengatakan. Dirinya berharap penyaluran ini tepat sasaran dan jangan ada yang doubel, ujarnya

Kami dari kantor  pemerintahan desa berharap Transparansi dan sesuai apa yang telah menjadi acuan dari pemerintah pusat, saya harap  penyalurannya BLT ini tepat sasaran untuk warga masyarakat, olehnya kami hadir disini untuk dapat bersama menyaksikan langsung agar penyaluran dana tersebut benar benar tepat sasaran, ucap kadis Pemdes menambahkan.


Kades Congko M. Jafar,S..Sos mengutarakan Bantuan BLT ini adalah warga yang tidak masuk dalam penerima BST, PKH dan penerima bantuan pangan tunai lainnya” kata Japar

Apabila ada data nantinya di temukan dobel dari penerima BLT DD tersebut, kami dari pihak pemerintah desa congko akan meminta dengan hormat untuk di kembalikan dana tersebut. tandasnya. (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar