News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soppeng Berbagi, Mari bersatu dalam Keberkahan di Tengah Pandemi covid-19

Soppeng Berbagi, Mari bersatu dalam Keberkahan di Tengah Pandemi covid-19


Penyaluran sembako kepada warga terdampak Covid 19 yang dipimpin oleh Aipda Budiaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba, Kel Salokaraja dan Desa Maccile, Polsek Lalabata Polres Soppeng.

SULSEL INFO ■  Pandemi wabah virus corona belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Pemerintah telah melakukan segala upaya untuk menekan penyebarannya antara lain dengan menerbitkan larangan mudik yang berdampak pada penutupan sarana transportasi dan pembatasan-pembatasan lainnya, seperti bekerja, belajar, dan beribadah di rumah.


Tentunya kita harus mendukung sepenuhnya upaya yang saat ini dijalankan oleh pemerintah. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Saatnya kita bersatu padu untuk bersama-sama menghadapinya sesuai peran kita masing-masing.

Banyak Saudara Saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita akibat dampak wabah virus corona ini, saatnya kita membantu, uluran tangan dari dermawan yang berkelebihan sangatlah menjadi harapan mereka dalam  melewati fase yang sangat sulit ini.


Oleh itulah "SOPPENG BERBAGI" yang diprakarsai oleh Aipda Budiaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba, Kel Salokaraja dan Desa Maccile, Polsek Lalabata Polres Soppeng mengajak dan berlomba untuk baramal guna membantu warga masyarakat yang terdampak langsung corona.

SOPPENG BERBAGI 
DONASI masih dibuka
Bagi yang ingin berpartisipasi bisa transfer melalui rekening BNI Syariah 0799 861 936 (Muhammad Sabir)

konfirmasi transfer
ikhwan    :081245246509
Akhawat : 082119021889

Bisa di kirim melalui nomor rekening tersebut diatas.. In syaa Allah amanah

Alhamdulillah kami Mengucapkan terimakasih banyak kepada saudara yang telah infak dan semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang mana  mempercayakan kami untuk dibagikan kepada warga yang tidak mampu, ungkap Aipda Budiaman 

Infak dari masyarakat atau pun dermawan telah kami salurkan yakni  bahan makanan sebanyak 5 kk  dan 200 kotak menu buka puasa untuk:
- Rutan Soppeng 10 kotak (Untuk Tahanan)
- Rutan Polsek Lalabata 10 kotak (untuk Tahanan)
- Rutan Soppeng 150 kotak (Tahanan dan Narapidana)
- Warga yg mengalami gangguan jiwa di RSU Latemmamala 30 kotak, 
Dana yang kami belikan sembakau adalah dana dari warga / teman yang diinfakkan.

Insya Allah Amanah.Aamin.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar