News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan Ditengah Pandemi Covid19, Kapolres Soppeng bersama Sat Sabhara Berbagi Takjil

Ramadhan Ditengah Pandemi Covid19, Kapolres Soppeng bersama Sat Sabhara Berbagi Takjil



SULSEL INFO ■  Di momen Ramadhan Penuh berkah Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK SH selain sibuk dalam melaksanakan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam penanganan covid-19, juga aktif dalam kegiatan baksos bersama jajarannya personil polres kab.soppeng.

Tampak terlihat pada (1/05) tepatnya jam 5.00 sore Kapolres Soppeng yang didampingi kasat Sabhara Akp. Syamsul Sapar serta jajarannya membagikan takjil dan nasi kotak, ke setiap pengendara yang melintas di seputaran tugu 72 soppeng jln lamumpatue.


Dikegiatan ramadhan penuh berkah Polres soppeng peduli selain di lokasi tugu 72, Kapolres dan Kasat sabhara juga menyambangi panti asuhan di jln ujung dan pangkalan ojek jln kersatria serta pangkalan ojek di jln pemuda dalam kegiatan yang sama.

Kapolres soppeng Akbp.Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK mengatakan jika kegiatannya ini bentuk Kedulian Polri dalam hal ini Polres kab. Soppeng, yang mana sangat memahami dalam situasi sulit di masa pandemi virus covid-19, banyak masyarakat kita yang terdampak corona, dengan berkurangnya penghasilan, olehnya kepedulian kita sangat dinanti oleh saudara saudara kita yang benar benar terdampak covid19, ucapnya


Momen bulan suci ramadhan polres soppeng berbagi ini Polri selalu ada bersama masyarakat, di kegiatan ini kami memberikan himbauan ke Masyarakat agar tidak panik menghadapi situasi corona yang sedang mewabah saat ini, mari ikuti setiap anjuran Pemerintah serta maklumat bapak Kapolri dengan Tetap dirumah saja, jangan keluar jika tidak perlu, hindari berkerumun, serta jaga jarak, saat kita sedang berkomunikasi, apa yang selalu kami sampaikan ini tak lain untuk masyarakat  terhindar dari virus yang berbahaya ini, ungkap Akp. Syamsul Sapar menambahkan.

"Dalam kegiatan tersebut tampak mengikuti protokol dengan penerapan Psycal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19''.  (A2M)

Polres Soppeng, Akbp Puji S Bowo, Sat Sabhara, Akp Syamsul Sapar.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar