News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prajurit TNI Yonif 411 Kostrad Bantu Pemkab Merauke Distribusikan Sembako Untuk Warga

Prajurit TNI Yonif 411 Kostrad Bantu Pemkab Merauke Distribusikan Sembako Untuk Warga



SULSEL INFO ■  Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG, membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Distrik Naukenjerai, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Jumat (8/5/2020).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan bahwa sebanyak tujuh personel Satgas Pos Kuler yang dipimpin oleh Wadanpos Kuler Serka Setyo Sejati membantu Pemkab Merauke membagikan ribuan paket sembako kepada warga.


Kegiatan pendistribusian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Merauke Frederikus Gebze yang  dilaksanakan di kampung-kampung diwilayah Distrik Naukenjerai, meliputi Kampung Kuler, Kampung Onggaya, Kampung Tomer dan Tomerau, sedangkan untuk Kampung Kondo karena akses susah dijangkau disalurkan melalui jalur laut.

Personel Pos Kuler bersama Pos Ramil Naukenjerai, Polsek Naukenjerai, Pemerintah Distrik Naukenjerai dan instansi terkait lainnya bahu membahu demi kelancaran kegiatan pembagian ribuan paket sembako sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona ini.

Sementara itu, Bupati Merauke Frederikus Gebze usai penyerahan sembako secara simbolis kepada warga, meminta masyarakat memperhatikan himbauan dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19. “Pertama tidak membuat acara-acara yang mengumpulkan banyak orang, kedua menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker jika harus keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Merauke yang kita cintai ini,” katanya.(A2M)

 
Autentikasi :

Pasi Intel Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Lettu Inf Asep Saepudin, S.T. Han.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar