News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelarian AS, DPO Kasus Narkoba Akhirnya Terhenti

Pelarian AS, DPO Kasus Narkoba Akhirnya Terhenti



SULSEL INFO ■  AS alias LT warga Desa. sereang Kecamatan Maritengngae Kabupaten sidrap berhasil di bekuk Satuan Res Narkoba polres Soppeng  Selasa, (5/5/2020).

Pelaku merupakan Daftar Pencarian orang (DPO) polres soppeng dengan dugaan Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis Sabu sesuai dengan, Daftar DPO/ 05/ 1 / 2020.Tgl 26 januari 2020. 

Kasat Res Narkoba Polres Soppeng IPTU Bambang Supriadi. SE, menjelaskan kronologis penangkapan berawal dari adanya informasi bahwa terduga pelaku yang selama ini DPO, telah kembali kekampungnya di sidrap, dari tempat persembunyianya.

Lanjut dijelaskan Kasat Narkoba Polres Soppeng, kami bersama tim Res Narkoba Polres Soppeng menindak lanjuti info tersebut Pada hari selasa tanggal 05 Mei 2020 sekitar jam 05.00 wita

Tersangka As merupakan pengembangan kasus dari Tersangka sebelumnya a/n. iw yang beralamat di batu batu kecamatan marioriawa kabupaten soppeng. ungkapnya

Adapun Barang bukti yang diamankan dari tersangka sebelumnya berupa 2 paket sabu dengan berat sekira 0.59 Gram, pungkas  Bambang. (Bidhum).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar