News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pantau Pendistribusian Nasi Bungkus, Kapolda Banten Tinjau Dapur Umum Lapangan TNI Polri

Pantau Pendistribusian Nasi Bungkus, Kapolda Banten Tinjau Dapur Umum Lapangan TNI Polri



SULSEL INFO ■  Setelah kemarin (8/5) resmi menjabat sebagai Kapolda Banten, hari ini Sabtu, 09/05/2020 Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengunjungi Dapur Umum Lapangan TNI Polri di Alun-alun Barat Kota Serang yang didampingi oleh Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Mudjiharto, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, Danramil 0201 Serang Kapten Inf Jackson Beay.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengapresiasi adanya dapur umum lapangan TNI Polri ditengah pandemi Covid-19.

"Ini positif, betul-betul meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Di hari kesekian banyak masyarakat yang penghasilannya mungkin berkurang bahkan ada yang tidak mendapatkan penghasilan," ucap Fiandar.

Lanjutnya, "Dari sisi Kamtibmas paling tidak mengurangi kriminalitas atau mencegah kriminalitas yang disebabkan oleh keterbatasan ekonomi".

Fiandar juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh setiap Kota maupun Kabupaten lainnya.

"Saya berharap seluruh Kota dan Kabupaten dapat melakukan ini dan cakupannya bisa menyebar lebih luas. Didukung dengan orang-orang yang aspek ekonominya berlebih, supaya ada keseimbangan antara yang sedang tidak beruntung karena dampak Covid-19, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas," terang Fiandar.

Dalam kunjungannya Irjen Pol Drs. Fiandar melihat dapur umum yang digunakan oleh personil TNI Polri yang menyiapkan 1000 porsi makanan setiap harinya yang dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kota Serang untuk berbuka puasa dan pendistribusiannya dilakukan oleh personil dari seluruh Polsek dan Koramil yang ada di Kota Serang. Selain itu Fiandar juga melihat personil TNI Polri yang sedang menyiapkan makanan untuk dibungkus. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar