News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pandemi Corona, Supriansa Makin Meningkatkan Kepedulian Sosial

Pandemi Corona, Supriansa Makin Meningkatkan Kepedulian Sosial



SULSEL INFO ■  Di tengah pandemi covid-19 yang mewabah juga bersamaan bulan suci Ramadhan, kepedulian sosial Angota DPR RI Supriansa semakin peduli akan dampak terimbasnya masyarakat dikarenakan pandemi, Dengan Gerakan kepedulian yang di bentuknya gencar membantu masyarakat yang paling berdampak, secara ekonomi maupun fisik.

Tak tanggung terlihat tim Supriansa Peduli di hari ke (8) semakin gencar menyasar warga kurang mampu menyerahkan bantuan sembako dan masker, demi meringankan beban di tengah dampak pandemi Covid-19 di beberapa kecamatan yang ada di kab.soppeng.

Tim Supriansa (anggota Komisi IIi DPR-RI Fraksi Golkar) kali ini menyisir warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Liliriaja Kel. Appanang, dan wilayah Kecamatan Marioriwawo Desa Watu.

Disela kegiatan Koordinator Tim A. Aco menuturkan ke sulselinfo, kata dia Kedatangan kami tetap konsisten menyampaikan amanah Pak Supri yakni menyerahkan bantuan sembako dan masker, sekaligus mensosialisasikan pentingnya memakai masker, cuci tangan, dan tetap di rumah demi memutus mata rantai virus Corona”, ucapnya (20/5).


Lanjut, ini adalah hari Kedelapan tim Supriansa Peduli menemui dan membantu warga di Dapil Sul-Sel II, begitu masyarakat sangat antusias dan Supriansa mendapatkan tebaran Doa dan harapan-harapan positif dari warga yang mengenalnya. ungkap dia menambahkan. 

"Sejak menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng hingga mengundurkan diri dari jabatan  dan memilih bertarung dalam Pilcaleg 2019, Dan memenangkan pertarungan tersebut Supriansa membuktikan dan memperlihatkan jika dia orang yang konsisten dengan apa yang menjadi komitmennya memilih maju dipilcaleg karna dirinya akan berjuang untuk rakyat". (A2M)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar