News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Marioriwawo Pimpin Langsung PAM Penyaluran BST

Kapolsek Marioriwawo Pimpin Langsung PAM Penyaluran BST



SULSEL INFO ■  Personil Polsek Marioriwawo melaksanakan Pengamanan Dalam giat Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) bertempat di kantor Pos Kecamatan Marioriwawo Takalala Soppeng, (09/05/20) waktu setempat.


Untuk diketahui ada 115 KK masyarakat kurang mampu dari Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, yang terdata dan mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terdampak Covid-19, dengan nominal bantuan diterima Rp 600.000 per KK.

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko. SH ketika dihubungi menjelaskan, iya, benar, kami dalam giat pengamanan dalam rangka penyaluran BST, ke masyarakat yang terdampak Covid., ujarnya


Ia juga menjelaskan dalam kegiatan penerimaan dana BST ini, kami telah mengatur agar susunan kursi, dan semua kegiatan penerimaan BST ini mengikuti protokol dengan penerapan Psycal distancing guna mengantisipasi penyebaran Covid - 19, ucap Agus Teko

Kapolres Soppeng Akbp.Puji Saputro Bowo.S.iK.SH saat memantau penerima BST di Kec.Marioriwawo

Ditambahkannya Jika Jajaran personil polsek Marioriwawo juga sedang menantikan kunjungan bapak Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.SiK, SH, yang menurut agenda akan datang menyaksikan dan memantau langsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Kec. Marioriwawo tersebut, pungkas Kapolsek Agus. (A2M)

Polres Soppeng, Akbp.Puji S Bowo, Polsek Marioriwawo, Iptu Agustinus Teko. SH.








Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar