News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Ganra Soppeng Pantau Posko Covid 19 di Wilayah Perbatasan Jalur Lompulle-Liu

Kapolsek Ganra Soppeng Pantau Posko Covid 19 di Wilayah Perbatasan Jalur Lompulle-Liu



SULSEL INFO ■  Kapolsek Ganra Polres soppeng Iptu. Didid Rukminto  mengadakan giat sambang mengontrol Posko pelayanan Ops "Ketupat 2020" Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1441 H di perbatasan Lompulle  kab. soppeng dan Liu Kab.Wajo.Selasa tanggal 12 Mei 2020 jam 11.30 Wita

Diketahui pos jaga pada perbatasan wilayah kab. soppeng menerapkan pengamanan "KETAT" bagi pendatang yang memasuki wilayah kab. soppeng guna mengantisipasi penyebaran virus corona, serta dalam rangka PAM jelang idul fitri 1441H.


Para petugas di perbatasan gencar melakukan pengecekan Kesehatan/suhu tubuh masyarakat/pengemudi kendaraan dan penyemprotan Disinfektan pada kendaraan yang melintas memasuki wilayah Kab. Soppeng dari arah Kab. Wajo ke Kab Soppeng, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, yang dilakukan oleh Personil Polsek Ganra, PSC 119 Ganra, Tim medis Puskesmas Leworeng, Dishub dan Pol PP.

Kapolsek Ganra yang berhasil dihubungi dalam kegiatan sambang tersebut ia mengatakan, jika dalam beberapa hari kedepan jajarannya akan siaga penuh menjaga perbatasan, ini untuk mengantisipasi lonjakan pemudik jelang idul fitri, ucapnya


Kami berharap masyarakat mematuhi himbauan pemerintah agar tidak mudik, ini demi kebaikan kita bersama, pungkas Didid. (A2M)

Polres Soppeng, Akbp Puji S.Bowo, Polsek Ganra, Iptu Didid Rukminto.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar