News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Sulsel Apresiasi Bantuan APD dari PT Bintang dan 1000 Paket Sembako dari Donasi Konsumen Alfamidi

Kapolda Sulsel Apresiasi Bantuan APD dari PT Bintang dan 1000 Paket Sembako dari Donasi Konsumen Alfamidi



SULSEL INFO ■ Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe’ menyampaikan kasih kepada PT. Bintang, dan PT. Alfamidi begitu juga  terhadap Ustad Dasad Latif yang telah memberikan bantuan APD dan 1000 Paket sembako  terkait penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada PT. Bintang dan PT. Alfamidi yang telah memberikan bantuan APD Tahap II  maupun sembako terkait penanganan Covid-19 ini,  Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kami sangat mengharapkan bantuan kerjasama masyarakat” pungkas orang nomor satu di Polda sulsel ini.

Penyerahan itu, selain disaksikan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe juga turut hadir PJ Walikota Makassar, Rektor UNM, ketua IDI, ketua PMI, Ketua Dewan Pertimbangan PMI, dan  Ust. Das'ad Latif., di Jalan Kandea Makassar, Senin, (04/5).

Kapolda Sulsel dalam kesempatan tersebut nengajak seluruh masyarakat mentaati peraturan PSBB agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


“Kami selalu siap memberikan bantuan kapanpun dibutuhkan sesuai dengan kapasitas kami, Saya komitmen apabila ada kekurangan darah oleh PMI saya bersedia kapanpun untuk mendonorkan darah saya maupun anggota saya".tutup Kapolda Sulsel, (A2M/Bidhum)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar