News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Kasih Bulan Ramadhan, Personil Polsek Lalabata Soppeng berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Berbagi Kasih Bulan Ramadhan, Personil Polsek Lalabata Soppeng berbagi Takjil Kepada Masyarakat



Ipda Agung Abimanyu S,Sos disela kegiatan bagi bagi takjil ke masyarakat.(foto.sif)

SULSEL INFO ■  Ramadan tahun ini terasa berbeda dengan adanya penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Tak sedikit masyarakat yang harus beralih profesi berkat pandemi yang masih belum mereda hingga saat ini.

Polri dalam hal ini Polres Soppeng sebagai garda terdepan terlihat begitu sangat aktif dalam mensukseskan serta mendukung himbauan pemerintah dan maklumat kapolri, terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 juga melakukan kegiatan kegiatan sosial lainnya yang bersentuhan langsung dengan warga Masyarakat.


Sebagai Garda di garis terdepan, Polri harus selalu ada ditengah masa sulit saat ini, kata Kanit Reskrim Polsek lalabata Polres Kab.Soppeng Ipda Agung Abimanyu S,Sos saat memimpin bagi bagi takjil ke masyarakat di wilayah hukum polsek lalabata soppeng.

Alhamdulillah kami melakukan pembagian takjil dalam rangka buka puasa di bulan Ramadhan  1441 H secara door to door di rumah masyarakat yang terkena dampak COVID 19. ucap Agung Menambahkan

Dirinya berharap bantuan ini dapat bernilai ibadah dan meringankan beban para warga masyarakat, dan kegiatan ini atas dukungan dan atensi Bapak Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH, yang mana kami selalu dihimbau agar senantiasa selalu ada dan dekat dengan warga masyarakat, guna membantu serta memberikan yang terbaik pada rakyat, pungkas Ipda Agung Abimanyu S,Sos.


Tampak hadir dalam kegiatan ini,  personil polsek Lalabata Soppeng. (A2M)


Polres Soppeng, Akbp Puji Saputro Bowo Leksono.SiK.SH , Polsek Lalabata  Ipda Agung Abimanyu.S.Sos.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar