News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Terdampak Ekonomi Akibat Corona Dapat Bantuan Dari Personil Polsek Baebunta

Warga Terdampak Ekonomi Akibat Corona Dapat Bantuan Dari Personil Polsek Baebunta


SULSEL INFO ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara melakukan bansos di tiga Desa yang ada di Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Rabu (8/4/2020).

Kali ini yang mendapat bantuan sembako adalah warga kurang mampu yang tinggal di Desa Beringin Jaya, Desa Lara dan Desa Sumpitan.

Pembagian paket sembako yang berupa beras, telur, mie instant dan minyak goreng. Ini merupakan satu wujud kepedulian Personil Polsek Baebunta yang terkena dampak virus corona terkhususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa, ini adalah aktivitas rutin Personil Polsek Baebunta untuk membantu masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukumnya.

"Hari ini kita memberikan bantuan kepada 15 dan diantar langsung oleh personil Polsek Baebunta, Aipda Baharuddin,
Bripka Sultan.S, Bripka Gusriadi dan para kades setempat," ujarnya.

Iptu Rodo menambahkan bahwa bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona / Covid 19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi.

"Selain memberikan bantuan sembako personil Polsek Baebunta juga mengingatkan warga agar senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dgn bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker," ujarnya.

Kapolsek melanjutkan, serta mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang, melaksanakan ibadah d rmh masing-masing serta menyampaikan kepada keluarganya di daerah laiuntuktidak melaksanakan mudik dulu.

■ YP/JBN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar