News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Superman dan Polisi Saja Pakai Masker, Masa Anda Tidak

Superman dan Polisi Saja Pakai Masker, Masa Anda Tidak


SULSEL INFO ■ Personil Gabungan TNI Polri, Polres Soppeng bersama Koramil Lilirilau melaksanakan pembagian Nasi kotak dan Masker Gratis kepada para Komunitas Bentor dan pengendara di Pasar Sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Jumat 17 April 2020.

Pembagian Nasi Kotak dan Masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi PJU Polres Soppeng dan Polsek Lilirilau serta Danramil Lilirilau.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI - Polri ditengah Pandemi Covid - 19 atau Virus Corona yang membawa dampak ekonomi untuk saudara kita yang berpenghasilan sehari - hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga, ujarnya.

"Ia menambahkan selain pembagian nasi kotak dan Masker yang dibantu superman, personil gabungan juga melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh kepada para pengendara yang lewat"ujar Kapolres

Kapolres Soppeng berharap "bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang harus keluar rumah sehari - hari mencari Nafkah, meski begitu ia juga menginstruksikan agar masyarakat khususnya menggunakan Masker, menerapkan psycal distancing serta tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan, tutupnya

Diketahui dalam kegiatan 
pembagian Nasi kotak dan Masker Gratis, Bripka Kamaruddin Angota Satlantas Polres Soppeng mengedukasi masyarakat guna memakai masker dengan memakai kostum ala Superhero "Superman''. 


(Bidhum/Polressoppeng).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar