News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Brimob Banten bersama Gugus Tugas Covid-19, Kembali Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah

Sat Brimob Banten bersama Gugus Tugas Covid-19, Kembali Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah


SULSEL INFO ■ Masih dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yaitu personil Sat Brimob Polda Banten bersama BPBD Prov Baten melakukan penyemprotan disinfektan menyeluruh di tempat-tempat ibadah yang berada di Kota Serang, Minggu (19/04/2020) pukul 07.30 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pihaknya siap membantu kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi pandemi.

"Kami dari Sat Brimob Polda Banten sepakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polda Banten. Seperti yang kami lakukan hari ini, kami kembali menyemprotkan disinfektan ke Masjid-masjid yang berada di Kota Serang," terang Dwi Yanto.

Lanjut Dwi Yanto, "selain melakukan penyemprotan di masjid-masjid, kami juga sekaligus memberikan edukasi tentang upaya untuk mencegah Covid-19 seperti selalu gunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas, tidak keluar rumah jika tidak darurat dan sebagainya".

Dwi Yanto juga menyebutkan ada 8 masjid yang disemprotkan disinfektan yaitu Masjid  Al Islam, Masjid An Najdain, Masjid Al Istianah Unyur Kota Serang, Masjid Al Ikhlas Cijawa Kota Serang, Masjid Al Thohiriyah, Masjid Aynul Yaqin, Mesjid An Nahdoh dan Masjid Al Muidz Kel.Terumbu, Kec Kasemen.

Upaya preventif penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan agar meminimalisir penyebaran virus Corona dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan sesuai kebutuhan, lokasi tempat pelayanan publik ataupun door to door ke rumah warga masyarakat," tutup Dwi Yanto.(By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar