News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Ramadhan, Ikatan Alumni Smansa Luwu Utara Akan Gelar Peduli Covid-19 Bagi Dhua'fa

Sambut Ramadhan, Ikatan Alumni Smansa Luwu Utara Akan Gelar Peduli Covid-19 Bagi Dhua'fa


SULSEL INFO ■ Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Smansa Luwu Utara bersama perwakilan Alumni Smansa 2016 - 2019 mengadakan pertemuan di Teras Adira Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Jumat (10/4/2020).

Dimana pertemuan tersebut, para pengurus IKA dan adek-adek Alumni Smansa 2016-2019 membahas gerakan peduli para Alumni dalam bentuk donasi berupa sembako, uang, masker dan sanitizer.

Ketua IKA Smansa Luwu Utara, Hakim Bukara sangat mengapresiasi ide dan gagasan dari adek-adek Alumni Smansa tersebut.

"Saya salut kepada adek-adek kita ini yang sangat peduli dengan masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19," ujarnya.

Hakim Bukara juga mengajak seluruh masyarakat yang mau ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

"Jika ada masyarakat yang mau ikut berpartisipasi dengan kami bisa menyalurkan bantuannya ke Teras Adira Masamba, apabila bantuan tersebut berupa sembako, masker dan sanitizer," pungkasnya.

Ketua IKA menambahkan jika bantuan berupa uang bisa langsung di transfer ke rekening milik BNI 835730244 (Eed Saifullah) dan BRI 3823-01-012660-536 (Juni Astira).

"Insha Allah, donasi ini akan kita salurkan pada tanggal 20 April 2020 dan semoga dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan mendatang," tutupnya.

■ putri/JBN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar