News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambangi Warnet, Polsek Cikande Beri Himbauan Physical Distancing

Sambangi Warnet, Polsek Cikande Beri Himbauan Physical Distancing


SULSEL INFO - Antisipasi penyebaran wabah virus Corona (covid 19), aparat kepolisian dari Polsek Cikande Polres Serang menyambangi warung - warung internet maupun kedai - kedai yang berada di wilayah hukumnya meliputi kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (13/4/2020) jelang dinihari.

Kapolsek Cikande  Kompol M. Ridzky Salatun SIK mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menghimbau para pemilik usaha agar selalu memperhatikan kebersihan warnet untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) serta memperhatikan jam operasi (buka dan tutup-red).

"Pengunjung anak-anak mohon ditegur dan diberikan pemahaman bahwa sekolah diliburkan dengan harapan anak-anak terhindar dari penyebaran virus corona, bukan malah dimanfaatkan untuk bermain di warnet dan nongkrong-nongkrong di kedai," katanya, dihadapan pemilik warnet.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Cikande yang dikenal ramah nan humanis namun tegas dalam penegakan hukum ala 'Kapolsek Millenial' ini menegaskan, pihaknya akan terus mengawasi tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh remaja atau anak sekolah. 

Menurut perwira menengah Polri dengan melati satu dipundaknya ini, hal itu sebagai upaya pencegahan terkait pandemi wabah virus corona (covid-19) dan telah dikeluarkannya maklumat Kapolri tentang pelaksanaan Physical Distancing.

“Beberapa hari kedepan kami akan melakukan pengecekan kembali ditempat-tempat yang ada fasilitas wifi gratis maupun warnet, untuk mencegah anak-anak sekolah tidak menggunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,” tegasnya.

“Saya sudah arahkan personil Polsek Cikande untuk memberikan himbauan dan mengawasi tempat-tempat keramaian yang biasa berkumpulnya anak-anak sekolah,” pungkas pria yang juga dikenal dekat dengan berbagai elemen publik di wilayah hukumnya tersebut, ramah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar