News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden dan DPR Sepakat Tunda Bahas RUU Cipta Kerja

Presiden dan DPR Sepakat Tunda Bahas RUU Cipta Kerja



SULSEL INFO ■ Pemerintah akhirnya memutuskan untuk menunda pembahasan RUU Cipta Kerja yang menimbulkan polemik di kalangan buruh. Namun tidak jelas sampai kapan pembahasan RUU ini akan ditunda.

Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah dan DPR RI memiliki pandangan yang sama untuk menunda pembahasan RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan. 

"Kemarin pemerintah telah menyampaikan kepada DPR dan saya juga mendengar Ketua DPR sudah menyampaikan kepada masyarakat bahwa klaster Ketenagakerjaan dalam RUU Cipta Kerja ini pembahasannya ditunda, sesuai dengan keinginan pemerintah," ungkap Jokowi di di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/4).

baik bagi pemerintah dan DPR untuk mendalami substansi dari pasal-pasal yang berkaitan. “Juga untuk mendapatkan masukan-masukan dari para pemangku kepentingan," tandasnya.

Dalam keterangannya Presiden menyatakan akan mendengarkan pandangan semua pemangku kepentingan. Harus ada pembahasan ulang draft RUU Cipta Kerja klaster ketenagakerjaan yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan. Pembahasan tersebut dilakukan setelah pandemi corona selesai," tegasnya. [red]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar