News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peliharaan Kamtibmas Ditengah Pandemi, Dit Samapta Polda Banten Patroli Dialogis

Peliharaan Kamtibmas Ditengah Pandemi, Dit Samapta Polda Banten Patroli Dialogis


SULSEL INFO - Tidak mengenal lelah Direktorat Samapta Polda Banten berusaha memaksimalkan Pelayanan Kepada masyarakat lewat  Quick Wins Program 3 dan mengedukasi pandemi Covid-19 di Wilkum Polres Serang kota. Minggu ( 19/04/2020).

Plt Dir samapta Polda Banten AKBP Achmadi, S.I.K menyatakan dalam masa pendemi covid-19 ini, dit samapta Polda Banten terus berupaya menjaga kamtibmas dan mengedukasi masyarakat agar tidak berkemurunan.

"Dengan langkah preventif ini dapat menciptakan rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme. Menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah untuh mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Achmadi mengungkapkan dalam Patroli dialogis Personel berkomunikasi dengan para pemuda serta Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

" Sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang ke rumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

Lanjutnya Achmadi selama kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya Gangguan Kamtibmas, Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan, pungkasnya.(Bidhumas).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar