News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Dampak Covid-19, Brimob Banten Peduli Gelar Baksos Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Peduli Dampak Covid-19, Brimob Banten Peduli Gelar Baksos Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan


SULSEL INFO - Dengan diterapkannya Social Distancing dan Physical Distancing (jaga jarak fisik) sebagai upaya menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), perekonomian masyarakat pun menjadi terganggu

Menanggapi hal tersebut, Sat Brimob Polda Banten bersama Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Banten melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada 230 warga kurang mampu yang berada di daerah kumuh dan janda tua di wilayah hukum Polda Banten, Sabtu (11/04/2020).

Komandan Satuan Brimob AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa hari ini personil Brimob Banten serentak membagikan paket sembako kepada janda tua dan warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Hari ini personil dari semua Batalyon yang ada di Brimob Banten membagikan paket sembako ke wilayah Padarincang, wilayah Kasemen, wilayah Cipocok, wilayah Bojonegara, wilayah Kagungan dengan jumlah 230 KK," terang Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan adanya pemberian bantuan dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini juga untuk membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada masyarakat yang terdampak virus corona dengan cara pemberian bantuan sembako dan memberikan sosialisasi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri," ucap Dwi Yanto.

Kegiatan Bakti Sosial Brimob Peduli ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimobda Banten Ny. Uchie Dwi Yanto, Wadansat Brimob AKBP Elvianus Laoli, Analis Kebijakan Madya Bidang Korps Brimob Polri Kombespol Gatot Mangkurat P.P.J, S.I.K dan Pimpinan PT. Era Nusantara Bapak Tedi di Kp. Sempu banten Girang RT.004/017 Kel. Cipare, Kec. Serang, Kota Serang. 

Selain itu di tempat yang berbeda-beda kegiatan baksos ini juga dilakukan oleh Danyon A Pelopor Kompol Norhayat, S.I.K., Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidiq, S.H., M.H, Kasubbagrenmin AKP Asep Renggana, S.H, Wadanden Gegana AKP Tomi Hadi S, S.H, Wadanyon B Pelopor AKP Tatang Warsita. (Amel)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar