News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Dampak Corona, Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat

Peduli Dampak Corona, Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat


SULSEL INFO - Guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak wabah virus covid-19,  Polda Banten Memberikan dukungan dengan cara menggelar bakti sosial Pendistribusian ratusan Sembako Zakat Penghasilan Personel Polda Banten kepada warga pekerja harian yang terdampak Covid 19.

Kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran Para tukang pengemudi ojek online dengan Memberikan bantuan ratusan sembako berupa beras, minyak, telur, mie instan, susu, teh, kopi, gula, kecap  dan makanan ringan. di sekitaran Kota Serang, Kamis, 09/04/2020, Pukul : 10.00 wib.

Kegiatan ini dalam Membangun Empati dan Ikatan Sosial yang dipimpin oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes pol Riki Yanuarfi S.Sos.I.,S.H.,M.Si dan di dampingi kasubbid oleh Kasubbid PID Kompol Supandriatna, personel dari binmas, humas, dan lantas melaksanakan kegiatan dengan cara menyisihkan Zakat Penghasilan Personel Polda Banten untuk disumbangkan kepada warga sekitarnya yang kurang mampu dengan tujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirbinmas Polda  Banten Kombes pol Riki Yanuarfi S.Sos.I.,S.H.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini untuk Membangun Empati dan Kedekatan Sosial, Polri kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak Corona dengan cara Pemberian Bantuan dari Zakat ini merupakan Kontribusi Polda Banten Ke Masyarakat Banten Yang Diwujudkan Dalam Bentuk Sembako Dan Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan seperti Pengemudi Ojek Online , Pedagang Kecil.

"di Situasi Sulit Seperti Ini Mereka Sangat Berharap Bantuan Sembako Seperti Ini Guna Mencukupi Kebutuhan Sehari Hari , Adapun Isi paket sembako sebanyak 100 paket berupa beras minyak telur mie instan susu teh kopi gula kecap  dan makanan ringan, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kota Serang. "katanya.

Sementara itu Sutiana (30) yang sudah 3 tahun menjalani pekerjaan sebagai ojek online, udah berkeluarga punya 1 anak, Biasanya mendapatkan  17 tarikan dalam sehari namun dengan adanya pandemi virus covid-19 perhari tarikannya menurun Drastis menjadi 6 tarikan saja, untuk kebutuhan rumah tangga hanya bisa Ngepas susu bayi yang Baru berusia 4 tahun, dengan kondisi istri tidak mempunyai pekerjaan.

Sutiana (30)  menyampaikan ucapkan terimakasih kepada polda banten atas bantuan dan bingkisannya serta ia mengapresiasi terhadap kegiatan  yang di laksanakan oleh  Polda Banten. 

“terimakasih kepada Polda Banten yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya berharap, semoga Polda Banten dapat terus mengayomi masyarakat dan kami siap untuk menjaga kamtibmas supaya situasi menjadi aman kondusif,” ungkapnya, (By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar