News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobil Ambulance RSUD Masamba Luwu Utara Tabrak Pohon Di Desa Baloli

Mobil Ambulance RSUD Masamba Luwu Utara Tabrak Pohon Di Desa Baloli


SULSEL INFO Telah terjadi laka tunggal di Desa Baloli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Kamis (9/4/2020).

Mobil toyota Hilux dengan DP 115 H merupakan Mobil Ambulance Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba Luwu Utara yang menabrak pohon di Jl. Trans Sulawesi, Desa Baloli.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya membenarkan hal tersebut.

"Ia betul yang laka tunggal itu mobil ambulance dari rumah sakit umum andi djemma masamba," bebernya.

Kasat Lantas melanjutkan, dari keterangan saksi,mobil ambulance bergerak dari arah barat menuju kearah timur (arah palopo menuju kearah masamba) dengan kecepatan tinggi namun pada saat memasuki Desa Baloli, Kecamatan Baebunta, kondisi jalan menikung.

"Karena sopir kehilangan kendali sehingga mengakibatkan ambulance tersebut turun kebahu jalan sebelah kiri yang kemudian menabrak pohon yang mengakibatkan terjadinya peristiwa lantas," jelasnya.

Akp Syarifuddin menambahkan, akibat dari laka tunggal tersebut, pengemudi ambulance, Basuki Akbar (36) mengalami luka pada kaki sebelah kanan robek serta luka lecet pada bagian muka dan kedua penumpangnya harus di rawat di Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

"Kedua penumpang atas nama Hendrik (29) mengalami luka memar pada bagian leher dan Baso (34) mengalami sakit pada bagian dada mereka merupakan honorer di Rumah Sakit. Diprediksi kerugian material mencapai 10 juta rupiah. Barang Bukti sudah kita amankan," tutupnya.

■ YP/JBN


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar