News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Kapolres Serang Kota Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Polsek Kramatwatu

Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Kapolres Serang Kota Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Polsek Kramatwatu


SULSEL INFO - Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK.,  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor baru Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota  ditengah wabah virus corona (Covid-19). 

Dalam kegiatan peletakan batu pertama tersebut tetap melaksanakan maklumat Kapolri dan pemerintah untuk tetap menjaga jarak atau melaksanakan physical distancing. 

Mekipun saat ini ia harus melaksanakan program pemerintah untuk membangun mako Polsek yang baru, Kata dia, dalam pelaksanaannya harus tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Ditengah situasi yang seperti ini kita harus tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran wabah virus corona, " Katanya dalam sambutan peletakan batu pertama Mako Polsek Kramatwatu di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kamis (16/4/2020). 

Sementara itu, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol Raden Muhamad Sofian, SH.,  mengatakan Mako Polsek Kramatwatu dibangun dua lantai dengan luas perlantainya mencapai 240 meter. Kata dia bangunan mako polsek tersebut akan menjadi mako polsek pertama dibangun dua lantai. 

"Dengan adanya mako polsek yang baru nantinya akan meningkankat kualitas pelayanan kami kepada masyarakat, " Katanya. 

Lanjutnya, gedung baru tersebut akan dilengkapi dengan arena bermain dan fasilitas pelayanan untuk penyandang disabilitas serta pelayanan pembuatan SKCK. 

"Nanti akan ada ruang lantas, reskrim, intel dan binmas,"jelasnya.

Lanjutnya, dengan adanya pembangunan Mako Polsek Kramatwatu yang baru ia berharap dapan meningkatkan kinerja serta polsek Kramatwatu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kata dia, jika Mako Polsek Kramatwatu sudah selesai pembangunannya kemungkinan besar Mako polsek Kramatwatu akan menjadi Mako Polsek termegah di Wilayah Hukum Polres Serang Kota. 

Ia juga menyampaikan kepada semua unsur masyarakat dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat menetapkan wilayah Kecamatan Kramatwatu sebagai zona wajib menggunakan masker disaat pandemi virus corona. 

"Nanti apabila masyarakat tidak menggunakan masker ayo kita ingatkan bersama-sama,"tutupnya. (TP/HUMAS).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar