News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maksimalkan pelayanan, Kapolsek Cikande Ajak Masyarakat Unduh Aplikasi PUMA'S Polres Serang

Maksimalkan pelayanan, Kapolsek Cikande Ajak Masyarakat Unduh Aplikasi PUMA'S Polres Serang


SULSEL INFO - Maksimalkan pelayanan, Polres Serang Polda Banten menyediakan pelayanan berbasis teknologi untuk kemudahan bagi masyarakat Serang, Provinsi Banten dalam mendapatkan pelayanan di kepolisian.

Kapolsek Cikande, Kompol M. Ridzky Salatun SIK mengatakan, untuk dapat mengakses pelayanan ini pihaknya mengajak masyarakat Serang yang untuk mengunduh aplikasi PUMA'S Polres Serang.

"Aplikasi tersebut bisa diunduh di playstore bagi pengguna smartphone android, dan apple store bagi pengguna iOS," terang sosok pria murah senyum seperti pimpinanya (Kapolres) tersebut kepada Sulselinfo.ID.

Lebih jauh, sosok Kapolsek ramah nan humanis, namun tegas dalam penegakan hukum tanpa tebang pilih ala 'Kapolsek Millenial' ini menjelaskan, di aplikasi ini (Puma's) kita bisa melaporkan kejadian kehilangan atau laporan tindak pidana kejahatan dengan mudah dan cepat melalui Handphone.

Selain itu, menurut perwira menengah Polri dengan melati satu dipundaknya yang juga pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Cilegon ini, kita cukup mengisi formulir pada aplikasi yang nantinya akan di terima oleh petugas, yang selanjutnya tinggal datang ke SPKT Polres Serang untuk mengambil dokumen surat laporan.

Di akhir penyampaianya, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2006 yang juga dikenal berjiwa kebapakan dalam memimpin jajaranya ini mengajak masyarakat untuk mengunduh aplikasi Puma's Polres Serang.

"Yuk dulur-dulur kite wong Serang (Ayuk saudara-saudara kita warga Serang-red), rame - rame download aplikasi Puma's Polres Serang untuk meningkatkan pelayanan Polres Serang," ajak mantan Kaur Penmas Polda Banten ini.

"Caranya mudah, tinggal klik link di bawah ini lalu download dan daftarkan identitas anda di aplikasi tersebut. link : https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.polresserang," pungkasnya.,(By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar