News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lurah beserta Kades kab. Soppeng Dukung Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik

Lurah beserta Kades kab. Soppeng Dukung Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Mudik


SULSEL INFO, --  Dukungan terhadap langkah pemerintah, serta maklumat Kapolri serta himbauan Bupati Soppeng dalam upaya  mencegah semakin meluasnya virus corona di Indonesia, yakni larangan untuk tidak berkumpul, serta penerapan Jaga jarak fisik (physical distancing) serta himbauan untuk tidak mudik dulu selama masih menyebarnya wabah virus corona, diapresiasi lurah serta kepala desa, Kab .Soppeng.

Ungkapan ini disampaikan dari Kepala Desa Sering Muh Tang. SE, Kepala Desa Labokong Andi Mattalatta, Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan, Marsuki Lurah Lemba, Juhari Kepala Desa Watu dan Andi Syamsul Bahri Kepala Desa Marioritenga.

Berikut ungkapan dari Sebagian yang kami muat dari Kepala desa serta lurah soppeng.

Muh Tang Kepala Desa Sering Menjelaskan sangat mendukung langkah yang ditempuh pemerintah Pusat juga Kapolri serta Bupati Soppeng yang menghimbau Tidak Pulang Mudik lebaran tahun ini, karna ini demi keselamatan bersama, olehnya Kades Sering berharap para warganya yang berada diluar daerah agar mematuhi anjuran pemerintah tersebut dan selaku kepala desa dia menganjurkan warganya agar tahun ini demi kebaikan bersama agar tidak Mudik lebaran di kampung, ungkap Muh Tang.

Hal senada diungkapkan oleh H. Andi Mattalatta Kepala Desa Labokong Kec.Donri Donri ia mengatakan menghimbau warganya tidak pulang mudik, jangan percaya issu berita Hoax, tidak melakukan unjuk rasa, mari kita serahkan semuanya ke pada POLRI dalam hal ini Polres Soppeng , ucapnya

lurah Lemba Kab. Soppeng Maszuki Menghimbau kepada  masyarakat kelurahannya mengunakan masker dan menjaga kesehatan, dan jangan percaya berita hoax yang meresahkan masyarakat, dan menghimbau warga kelurahan lemba yang berada diluar daerah tidak pulang mudik, demi kebaikan bersama, tukasnya

Andi Syamsul Bahri Kepala Desa Marioritenga Kec. Marioriwawo soppeng mengajak masyarakat melakukan penerapan  physical distancing (jaga  jarak fisik)  menjaga sistem imum tubuh agar kita semua dalam keadaan sehat.Ia juga menyarankan jika masyarakat mengalami ganguan kesehatan agar segera ke Puskesmas terdekat dan rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, Jangan percaya issu Hoax Ada Polres Soppeng yang mengurus Semua,  pungkas A.Samsu, (A2M)

Polres Soppeng

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar