News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasatgas Ban Ops Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Penyekatan di Wilayah Cilegon

Kasatgas Ban Ops Polda Banten Lakukan Pengecekan Pos Penyekatan di Wilayah Cilegon



SULSEL INFO ■ Kasatgas Ban Ops Polda Banten lakukan pengecekan pos penyekatan mudik Ops Ketupat 2020 di beberapa titik di wilayah Cilegon.

Pengecekan tersebut bertempat di Gerbang Tol Merak, Pos Pam Gerem dan KSKP Merak dan sekaligus melakukan pengumpulan data Penyekatan Ops Ketupat Polda Banten 2020. Rabu (29/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kasatgas Ban Ops Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan telah berjalan dengan baik dan masyarakat mampu mengerti tujuan dilaksanakannya operasi ini", katanya.

Edy Sumardi menambahkan bahwa penyekatan sudah dilakukan mulai malam kemarin. "Mulai malam tadi Polda Banten telah melaksanakan kegiatan penyekatan untuk kendaraan yang hendak menyebrang ke pulau sumatera, dalam kegiatan ini telah di lakukan penyekatan terhadap 117 kendaraan yang terdiri dari 116 kendaraan roda 4 dan 1 bus muatan penumpang, dan jumlah masih bisa bertambah kedepannya", ujarnya.

Edy Sumardi mengajak masyarakat agar menuruti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik dulu.

"Buat masyarakat agar menunda dulu mudiknya selama pandemi covid-19 ini, agar saudara-saudara kita dikampung tidak tertular dengan virus Corona atau covid-19 ini", ajaknya. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar