News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gegara Tak Sanggup Bayar Ongkos, 4 Gadis Bunuh Driver Taksi Online

Gegara Tak Sanggup Bayar Ongkos, 4 Gadis Bunuh Driver Taksi Online



SULSEL INFO ■ Pembunuhan itu berawal dari IK yang memesan taksi tersebut secara offline dari Bekasi menuju Bandung, korban sebelumnya dijanjikan akan dibayar Rp 1,7 juta jika berhasil sampai tujuan.

“Di tengah jalan, mereka sepakat akan membayar uang Rp 1,7 juta untuk biaya perjalanannya,” jelas Kombes Hendra Kurniawan.

Tapi faktanya, keempat gadis tersebut tidak memiliki uang untuk membayar ongkos. Lalu, mereka berniat jahat kepada si driver.


Lalu mereka membunuh sang  driver taksi online bernama Samiyo (60) asal Bekasi  dengan cara dicekik dan dipukuli menggunakan kunci inggris yang berada dalam mobil, Setelah korban dipukuli bertubi-tubi, ia pun tewas seketika dengan banyak luka di tubuhnya. Saat itu, para pelaku kemudian membuang jasad korban di tepi jurang.

“Setelah itu ditinggalkan begitu saja,” papar Kapolresta Bandung, Kombes Hendra Kurniawan.

Kita berhasil menangkap pelakunya gadis berinisial IK (15) , RM (18), RK (18) dan SL (19)  keempatnya berjenis kelamin perempuan,selama dua minggu terakhir, pihaknya  melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut jelas Hendra  Selasa (29/04/2020).

Atas perbuatannya, keempat pelaku diancam hukuman 20 tahun penjara dengan maksimal hukuman seumur hidup, karena telah melakukan pembunuhan berencana dan pencurian beserta kekerasan. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar