News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Hendak Tawuran pada Waktu Sahur, Puluhan Remaja Diamankan Polisi

Diduga Hendak Tawuran pada Waktu Sahur, Puluhan Remaja Diamankan Polisi



SULSEL INFO - Puluhan remaja pria yang kedapatan berkumpul lewat tengah malam serta diduga hendak melakukan tawuran, diamankan aparat kepolisian Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota dalam sebuah opradi kepolisian bersandi 'Oprasi Cipta Kondisi' (cipkon) di dua lokasi berbeda di wilayah Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (26/4/20) malam jelang dinihari.

Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH melalui Iptu Ismail mengatakan, diamankanya puluhan remaja pria tersebut berawal ketika pihaknya melakukan patroli biru dan mendapati sejumlah remaja pria yang sedang berkumpul hingga larut malam pada saat Sahur dan saat pelaksanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)

"Di pergudangan Bandara Mas - Kedaung Wetan, didapati 10 remaja yang kedapatan sedang nongkrong pada waktu sahur serta diduga hendak melakukan tawuran. Sedangkan di Jalan Iskandarmuda kita amankan 14 remaja. Total 24 remaja berikut 7 sepeda motor dan 8 Hp," katanya didampingi Kanit Reskrim Iptu Kurniawan dan Panit I Ipda Darwin Sirait.

Selain itu, perwira pertama Polri dengan balok dua dipundaknya ini juga mengungkapkan, kegiatan oprasi Cipkon merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari dalam rangka  memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Kurniawan menambahkan, untuk memberiken efek jera terhadap puluhan remaja tersebut, pihaknya membawanya ke Mapolsek Neglasari yang selanjutnya untuk didata serta membuat pernyataan tidak mengulangi hal yang sama dan memanggil orang tua masing-masing.

"Dihimbau kepada warga masyarakat yang mempunyai anak remaja sekiranya lebih ditingkatkan pengawasan terhadap anaknya masing-masing. Mari bersama-sama kita jaga dan ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Neglasari tercinta ini," imbaunya.

Lebih jauh, sosok Kanit yang dikenal ramah seperti pimpinanya (Kapolsek) ini menambahkan, bertepatan dengan PSBB di Kota Tangerang, pihaknya kembali tanpa bosan mengingatkan masyarakat seputar menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda negri.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan tidak melakukan mudik ke kampung halaman," tandasnya kepada Wartawan media ini, di ruang kerjanya. (By)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar