News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah kriminalitas saat pandemi virus covid-19, Ditreskrimum Polda Banten Lakukan Patroli

Cegah kriminalitas saat pandemi virus covid-19, Ditreskrimum Polda Banten Lakukan Patroli


SULSEL INFO - Guna mencegah penyebaran  Covid-19 dan pencegahan gangguan kamtibmas dampak dari penyebaran virus Covid-19, Ditreskrimum Polda Banten melakukan Patroli pencegahan dengan keliling di kota serang Rabu (22/4/2020) 

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Dirreskrimum Kombes Pol Novri Turangga E., M.H mengatakan bahwa Tujuan dari kegiatan patroli ini untuk meminimalisir penyebaran penularan virus corona dan terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat.

"Saat personel melalukan patroli menghimbau Masyarakat yang sedang berkerumun untuk menjaga jarak dan yang berkelompok dapat di bubarkan bagi yang tidak mempunyai kepentingan agar tetap di rumah dan kembali kerumah masing masing., "katanya.

Lanjut novri menyampaikan personel Memberikan himbauan kepada masyarakat dengan Bahasa yang mudah di pahami masyarakat , dengan Bahasa yang lugas, humanis dan tidak arogan

"Dalam sosialisasi ini Masyarakat pun menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian dari Polda Banten dengan adanya kegiatan seperti ini dan siap mendukung program-program dari Pemerintah tentang antisipasi penyebaran Covid-19 ini, " Ujarnya. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang upaya Polri dalam dukung kebijakan pemerintah agar masyarakat selalu berada di rumah, sehingga bisa menghentikan penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten. 

"Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan membubarkan perkumpulan massa di luar rumah, demi keselamatan warga masyarakat" tegas Edy Sumardi
(Bid Humas).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar