News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Beri Himbauan Tunda Mudik, Polres Serang Kota Pasang Baliho

Beri Himbauan Tunda Mudik, Polres Serang Kota Pasang Baliho




SULSEL INFO ■ Polres Serang Kota Polda Banten memasang baliho di beberapa titik lokasi atau tempat yang strategis di Kota Serang guna mengedukasi warganya untuk tunda mudik di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), 

Baliho yang betuliskan, Tunda Mudik Anda Tahun Ini, Sayangi diri anda, orangtua, keluarga, sanak saudara dan sahabat anda di kampung halaman. Mari kita menjadi pejuang melawan penyebaran virus Corona.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan bahwa pemasangan baliho di beberapa titik untuk mengedukasi warganya agar menunda mudik dulu di tengah pandemi virus corona (Covid-19) guna memutus mata rantai penyebaran virus itu.

"Kami mengimbau warga untuk tidak mudik atau menundanya dahulu sampai wabah corona ini berakhir. Ini supaya penyebaran virus corona tidak makin meluas. Penundaan mudik juga sebagai salah satu bentuk physical distancing atau mencegah kerumunan massa saat mudik,” ujarnya.

Lanjut Edhi Cahyono, “Lindungi orang tua dan Keluargamu dikampung halaman dengan tetap di rumah saja”.

Himbauan lainnya yang juga dilakukan oleh personil Polres Serang Kota baik lewat spanduk, pamphlet, Baliho dan sarana media sosial lainnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa memberikan himbauan untuk tunda mudik yang dilakukan oleh Polda Banten dan Polres Jajaran adalah untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa Ditlantas Polda Banten juga telah menutup Pelabuhan Merak untuk penyeberangan penumpang. Hal ini juga dilakukan agar masyarakat Banten untuk tetap dirumah saja. Tunda mudik sampai pandemi Covid-19 ini berakhir. (Bidhumas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...

Posting Komentar